17 Jun
Ribery Mau Latih Bayern pada Masa Mendatang

Ribery Mau Latih Bayern pada Masa Mendatang

Pemain sayap Prancis, Franck Ribery, berminat menangani Bayern Munich pada masa mendatang. Dia berpikir memiliki mentalitas yang hebat untuk menempati jabatan juru tak-tik di Allianz Arena.

Ribery berpisah dengan Bayern Munich penghujung kompetisi musim 2018-19 usai 12 tahun mengabdi. Di babak penghujung kariernya bareng kesebelasan yang berbasis di Allianz Arena, dia tetap dapat menjuarai trofi Bundesliga dan DFB Pokal.

Dia juga berharap dapat balik lagi menuju Bayern pada masa mendatang menjadi manajer. “Aku bakal senantiasa punya mental menang di dalam diri aku, dan saya mau mentransmisikan ini. Saya sama-sama mengalami apa yang dirasakan bintang-bintang dan saya mengenal mereka sebagai pria. Suatu saat saya bakal mengerti bagaimana rasanya jadi salah satu pelatih, ” tutur Ribery di Soccerway.

Sekarang, Ribery tak jua terikat dengan kesebelasan lainnya manapun. Kendati begitu, dia mengatakan untuk masih terus main di tingkat kompetitif Eropa, setidak-tidaknya di dalam 2 tahun menuju depan. Dia jua menyatakan takkan berlaga cuma sekedar demi memperoleh duit.

“Aku tetap lapar dan tetap merasa saya memiliki sesuatu untuk dikasih. Sejauh saya berpikir punya tingkat tinggi di kaki dan di kepala, saya bakal pergi dan berupaya. Saya tetap dapat tampil dalam tim raksasa. Saya punya jam terbang yang kerap membikin perbedaan. ”

“Aku senantiasa amat profesional dan tidak sedikit kerja. Saya paham kompetisi musim ini merupakan yang paling akhir di Bayern, namun saya tak jua sekalipun rileks. Saat ruang ganti butuh diguncang, saya mengerjakannya. Saya masih jadi leader, hingga penghujung, ” Ribery melanjutkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.