12 Dec

Ronaldo Merasa Lebih Layak Raih Ballon d’Or ketimbang Modric

Pemain sayap Juventus, Cristiano Ronaldo, menganggap ia sangat layak mendapat gelar Ballon d’Or 2018. Bintang dari Portugal ini mengacu pada statistiknya musim kemarin.

“Aku kira saya pantas buat meraih Ballon d’Or setiap musim. Saya bekerja keras buat itu, namun apabila saya tak unggul, ini bukanlah akhir dunia,” tutur Ronaldo pada Soccerway.

“Angka-angka tak berbohong, namun jangan merasa jika saya tidak begitu girang apabila saya tak menang. Saya memiliki teman-teman yang luar biasa serta saya memiliki keluarga. Saya bermain di satu dari sekian banyak tim paling baik, apa Kamu kira saya bakal kembali dan menangis? Saya kecewa, namun hidup terus berlangsung serta saya bakal tetap bekerja keras.”

Ronaldo cuma mengakhiri voting Ballon d’Or 2018 pada posisi runner-up, di belakang bekas temannya di Real Madrid, Luka Modric. Hal itu membikin CR7 kecewa.

Dia merasa sangat layak memperoleh gelar itu usai berhasil membantu Los Blancos jawara Liga Champions musim kemarin. Dia pun jadi pencetak gol terbanyak turnamen itu bersama 15 goal.

“Selamat pada Modric, ia pantas meraihnya, namun musim depan kami bakal berjumpa lagi dan saya bakal mengerjakan semuanya buat menang,” tutur Ronaldo.

Ronaldo sendiri telah memperkuat Juventus di dalam 19 laga kampanye musim ini. Dia pun menyumbang 11 goal serta 7 assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published.